Jumat, 11 Mei 2018

Tips Bikin Wanita Orgasme dan Tahan Lama

Kepercayaan diri saat berhubungan seksual juga bisa memengaruhi tingkat kepuasan orgasme yang terjadi. Beberapa orang mungkin merasa minder dengan tubuhnya. Ini membuat Anda justru fokus pada diri sendiri dan akhirnya lupa untuk mencapai klimaks. Misalnya, merasa malu jika badannya gendut, merasa malu jika perutnya buncit dan lain sebagainya. Jika seperti ini, alhasil orgasme hebat akan sulit dicapai, karena melakukan hubungan seks di bawah tekanan. Berikut ini telah saya ulas beberapa tips dan cara tahan lama dan bikin Wanita lemas diatas ranjang.. simak ulasan berikut ini...


  • Foreplay
Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa Foreplay lah kunci tahan lama dan puasnya wanita diatas ranjang. Kami menyarankan untuk berikan waktu yang cukup lama untuk foreplay, jangan terlalu sebentar. Anda perlu memanaskan tubuh setidaknya 20 menit untuk benar-benar siap berhubungan seks. 

Penelitian menunjukan bahwa jika seks oral, menyentuh alat genital disertai ciuman, merupakan salah satu jenis peluang untuk mencapai orgasme semakin meningkat.

Ketahui mana posisi dan gerakan yang selalu membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Ini yang kemudian akan membuat hubungan seks Anda dan pasangan semakin ‘panas’ dan orgasme hebat pun pasti akan tercapai. 
  • Bernafas Tenang
Atur pola pernafasan Anda seperti layaknya seorang atlit profesional. Cara bernapas bisa menentukan apakah Anda bisa membuat wanita orgasme hebat atau tidak.

Mengapa dikatakan seperti itu ? Semakin banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh, maka akan semakin baik untuk aliran darah. Semakin baik aliran darah dalam tubuh Anda mengalir, maka semakin tahan pula Mr.P Anda untuk tidak berejakulasi. Kendalikan fikiran serta pernafasan Anda itu adalah kunci kedua demi tercapainya orgasme wanita yang bikin dia lemas tak berdaya.

Jadi, penting untuk mengatur napas ketika melakukan hubungan seks, supaya aliran darah lancar hingga ke bagian organ intim.
  • Fokus 
Suatu penelitian tahun 2016 menyatakan bahwa kalian yang memiliki pengalaman diatas ranjang yang baik, maka kalian akan semakin banyak belajar untuk fokus dan konsentrasi agar tercapainya orgasme wanita. Sederhananya, semakin Anda tahu bagaimana cara yang tepat agar menstimulasi pasangan wanita Abda, maka Anda bisa membuat wanita Anda mencapai puncak kenikmatan tersebut hingga klimaks tak berdaya
Orgasme juga bisa menjadi suatu proses yang perlu dipelajari. Semakin sering Anda  melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, maka semakin kenal Anda dengan titik titik sensitifnya, maka kemungkinan Anda bisa menciptakan orgasme hebat pada wanita Anda.

Ulasan
  • Komunikasi adalah salah satu hal yang dapat membuat orgasme terjadi pada wanita.
  • Komunikasi seksual yang baik termasuk untuk meminta apa yang Anda inginkan.
  • Jangan lupa untuk memberi umpan balik positif terhadap pasangan bahwa apa yang sudah dilakukannya, karena hal itu akan membuatnya lebih senang, bergairah, dan akhirnya kepuasan seksual yang didapatkan berkali-kali lipat. Contohnya seperti Aku sangat ingin memilikimu atau engkau sungguh menggairahkan, terlihat cantik dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar